Selasa, 15 Mei 2012

White Shoes Meriahkan Pensi SMAN 4 Solo

Sari, Vokalis White Shoes & Couples Company


SOLO - White Shoes and The Couple Company, band indie ber-genre  pop funk jazz itu tampil pertama kalinya di lapangan SMAN4 Solo dalam acara “Great Creation of Smara Catur”, Minggu (13/5).

Dalam acara yang digelar OSIS SMAN 4 tersebut band yang pernah menyabet The Most Crush Worthy Band of 2006 oleh situs all music.com di Amerika itu membawakan 11 buah lagu. Beberapa di antaranya adalah Senandung Maaf, Nothing to Fear  dan Windu Devina.

Febryan, salah seorang fans White Shoes merasa sangat antsusias mengikuti acara ini hingga akhir,” Seneng banget. Ini kali pertamanya White Shoes tampil di Solo setelah lama dinanti-nanti”. Abi Satya Yogi Pradika selaku ketua panitia mengaku, mengundang White Shoes sebagai guest star sudah melalui pertimbangan yang matang, salah satunya karena band indie yang tercatat sebagai salah satu dari 25 band terbaik di my space itu belum pernah tampil di Kota Solo.
Selain White Shoes, pensi “Great Creation of Smara Catur “ yang mengangkat tema For Glorious Culture itu juga dimeriahkan oleh Samalona, Down For Life, Nothing Special, Sweet Killer, Stabillo dan masih banyak lagi. Bukan hanya menampilkan band ternama, acara yang berakhir pada pukul 21.00 WIB tersebut semakin semarak dengan beberapa kompetisi seperti mural, dance dan photography. (Pythag Kurniati / D0208096)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More