Senin, 14 Mei 2012

Tahun 2012: Semarak Indosiar Ramaikan Kota Solo

Foto: Fame turut meramaikan Semarak Indosiar. (dokumen harianjogja)


Surakarta- Alun-Alun Utara kota Solo dua hari berturut-turut dibanjiri ribuan pasang mata yang ingin menyaksikan penampilan artis-artis ibukota dari acara yang digelar oleh salah satu saluran TV nasional yakni Indosiar yang berjudul Pesta Semarak Indosiar 2012.

Acara yang mulai digelar sejak hari Jumat lalu (4/5) menyedot perhatian masyarakat kota Solo mulai pukul 21.00 Wib dengan menampilkan Syaiful Djamil, Boyband Fame, Zaskia, Pee Wee Gaskins, Dadali, Vicky Shu, dan Anji. Lalu di hari terakhir
yakni Sabtu (5/5) masyarakat dimanjakan dengan penampilan dari Zigaz, Indah Dewi Pertiwi, Radja, 6 starz, dan Agung Hercules. Acara ini merupakan bentuk tur kedaerah-daerah yang dilakukan Indosiar.

“Solo merupakan kota ketiga yang kami kunjungi setelah Tangerang dan Bandung. Rencananya setelah dari sini kami akan ke Jogja, Malang, dan kota terakhir adalah Palembang. Tur kami  sampai sekitar Minggu terakhir bulan Mei.” kata Salah seorang panitia, Sabarudin. 

Selain artis-artis ibukota, di sela-sela acara terdapat penyerahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk catur raksasa yang turut menghiasi di depan panggung Pesta Semarak Indosiar tersebut. “Kami juga ada acara penyerahan MURI untuk catur terbesar ini, selain itu kami juga ada pencarian bakat karyawan untuk news presenter tujuannya ya kami sekalian tur juga mencoba menjemput bola yakni mencari bakat presenter itu tadi ke daerah-daerah siapa tahu antusias mereka besar jadi sekaligus acara ini bisa bermanfaat.” Harap Sabarudin yang merupakan bagian Teknik dalam panitia acara tersebut. (SW)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More